Apa perbedaan antara saus barbecue?

Apa perbedaan antara saus barbecue? - Setiap kali konsumen membayangkan saus barbekyu, mereka masing-masing memiliki berbagai tertentu yang datang ke pikiran. Sebenarnya, banyak orang bahkan tidak menyadari tidak hanya satu jenis. Memang, semua orang tahu ada orang dengan selera yang berbeda, seperti bawang putih, lemon, dan pedas, tetapi banyak dari mereka tampaknya setara dengan kebanyakan orang. Namun, itu bukan situasi.

Barbecue, Barbeque, Bbq, Beef

Barbekyu dan memanggang saus bervariasi di berbagai wilayah di Amerika Serikat. Banyak yang berbasis tomat, ada yang berbasis cuka, dan lain-lain adalah mustard berbasis. Bahkan ada saus berbasis Mayonnaise yang populer di Alabama.

Makers sering menggabungkan aspek yang berbeda dari saus untuk datang dengan sesuatu yang eksklusif, tapi mati-Hards biasanya menolak ini dan tetap dengan favorit mereka sendiri. Yang benar adalah, banyak mati-Hards membuat saus barbekyu mereka sendiri.

Saus barbekyu berbahan dasar tomat

Dalam kasus Anda memutuskan bahwa aditif pertama dalam hal ini adalah tomat, Anda benar. Saus ini terutama mengandung saus tomat, dan biasanya memiliki pasta tomat dan catsup tomat, juga. Banyak hal yang dapat dimasukkan ke dalam saus BBQ setelah dasar terbentuk, khusus gula, bumbu dan kadang cuka. Wilayah bangsa yang diakui untuk saus berbasis tomat terdiri dari West Carolina, Kansas City dan Memphis.

Saus barbekyu berbahan dasar cuka

Yang paling murni ini tidak memiliki produk tomat di dalamnya setidaknya sedikit. Selain itu dapat digunakan sebagai bumbu. Jika Anda belum mencoba salah satu ini, Anda harus melakukannya sesegera mungkin. Anda mungkin akan kagum pada betapa halus saus dapat rasa tanpa tomat di dalamnya. Aspek lain dari saus ini adalah kurangnya gula. Hal ini biasanya didasarkan pada cuka, jintan, garam dan merica, dan kemudian apa pun keberangkatan seorang juru masak atau menambahkan pembuat. Wilayah yang telah membuat saus barbekyu ini populer mengambil di East Carolina dan, untuk gelar, Texas. Koki Texas masih secara teratur menambahkan hanya sedikit kecil produk tomat untuk tekstur, tapi tidak banyak.

Saus barbekyu berbahan dasar mustard

Ini menarik dan tajam, dan mereka dijamin untuk membuat Anda menampar bibir Anda. Dasarnya adalah mustard, dan penambahan cuka, cabai panas dan lada biasa. Hal ini umum di bagian Selatan Carolina.

Keberangkatan lainnya

Jika Anda dapat datang dengan itu, telah dibuat. Jika tidak, Anda berada di jalan menuju kekayaan. Banyak saus yang menyimpang dari tradisi memiliki zat seperti mayones; glazes manis terbuat dari gula, terutama gula merah dan tetes; buah-buahan, seperti raspberry dan aprikot; dan apa yang Anda mungkin tidak datang dengan, seperti cokelat. Kebaruan saus dapat cukup baik untuk pengalihan, tetapi ada cukup pilihan dalam saus barbekyu tradisional, Anda mungkin tidak perlu perubahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa perbedaan antara saus barbecue?"

Post a Comment