Cabai terbaik untuk pesta tailgate Anda

Cabai terbaik untuk pesta tailgate Anda - Dibutuhkan waktu lama untuk memasak cabai dan mengembangkan rasa untuk membuat cabai terbaik. Jadi, cabai terbaik untuk pesta tailgate Anda harus dibuat depan waktu, di dapur dan terus hangat melalui waktu permainan. Aku berbagi rahasia bata-solid untuk menjaga makanan hangat awal pekan ini. Sekarang, saya ingin berbagi beberapa ide tentang apa yang kita? kembali menjaga hangat, cabai resep favorit saya.

Cayenne Peppers, Chili Peppers


Anda ekspresi cabai shouldn? t memiliki resep. Cabai terbaik Anda harus menjadi resep cabai yang berasal dari imajinasi Anda dan kombinasi favorit bahan. Ini kesempatan yang fantastis untuk menggunakan metode memasak dasar dan menciptakan sesuatu yang tidak memiliki aturan.

Saya menyarankan orang yang ingin belajar memasak untuk memulai dengan sesuatu seperti sup, rebusan, atau cabai. Ini adalah di mana ada? s kebebasan besar untuk mengeksplorasi bahan yang berbeda saat menggunakan metode memasak dasar.

Sebuah resep cabai besar dimulai seperti prosedur tumis, dengan panci panas dan beberapa lemak untuk melakukan panas. Produk protein yang Anda pilih doesn? t harus tanah daging sapi. Di hari ini? s video, saya membuat filet Mignon cabai, menggunakan memo dari seluruh tenderloin kami dibersihkan dalam pelajaran sebelumnya di WebCookingClasses. Daripada daging sapi, Anda dapat memilih ayam, kalkun, sayuran panggang, bahkan udang atau lobster cabai.

Rasa gurih yang terbaik di cabai dikombinasikan selama saute awal. Di sini? s dimana lemak yang diberikan dari produk protein Anda menggabungkan dengan bawang, bawang putih, paprika, atau Jamu kering yang Anda pilih. Sebuah cairan deglazing diperlukan kemudian diperlukan untuk menambahkan tekstur, hanya untuk menguap sebagian besar, meninggalkan rasa di belakang.

Resep cabai Anda sekarang siap untuk panjang, rendah, dan lambat didihkan untuk tenderize, mengurangi, dan menggabungkan rasa. Di sini? s waktu untuk membiarkan cabai Anda bernapas. Don? t menutupi panci cabai Anda kecuali jika Anda ingin uap daripada mengurangi.

Untuk kacang atau tidak untuk kacang? Anda dapat perdebatan Apakah resep cabai terbaik mengandung kacang atau tidak. Ini membagi semua orang dalam ekspresi mereka cabai terbaik pribadi. Bagian yang penting adalah untuk belajar memasak dengan metode dasar dan menanamkan keinginan pribadi Anda untuk membuat resep cabai terbaik yang pernah Anda miliki.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cabai terbaik untuk pesta tailgate Anda"

Post a Comment