Cara yang tepat untuk memanfaatkan Panci non-stick

Cara yang tepat untuk memanfaatkan Panci non-stick - Panci non-stickadalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang ingin pergi untuk makan yang masuk akal. Quotient kesehatan dari makanan Anda meningkat pada panci non stick karena ini membutuhkan kuantitas minimum minyak untuk memasak. Lapisan dari panci non stick harus diurutkan, jika tidak, Anda tidak akan mampu memperoleh keuntungan dari memasak di dalamnya. Ada cara di mana Anda dapat mencegah kerusakan panci antilengket Anda. Baca terus.

Berries, Mixed, Raspberries, Blueberries


Banyak orang ke dalam praktek memotong bagian dalam panci itu sendiri. Jika Anda melakukan ini dengan menggunakan pisau atau perkakas yang tajam, maka Anda dapat menyebabkan sejumlah besar kerusakan pada panci antilengket Anda. Ini akan meninggalkan panci dengan goresan yang tak terhitung jumlahnya menyebabkan makanan menempel, yang akhirnya menyebabkan berkarat. Juga, menggunakan alat-alat dipertajam pada panci Anda akan meninggalkan beberapa tanda, meninggalkan panci Anda tak sedap dipandang.

Bad Mark Apakah pada panci atau wajah Anda akan mengundang mencemooh komentar. Tapi dengan panci Anda punya solusi langsung penggantian. Tapi, Anda tidak bisa melakukan hal yang sama dengan wajah Anda. Untungnya, Anda memiliki produk yang sangat efektif seperti Zenmed jerawat Scar Treatment kit untuk membantu menumpahkan bekas jerawat aneh dan mengekspos kulit teladan di bawahnya.

Kesalahan lain yang banyak dilakukan dengan panci antilengket mereka mengekspos mereka untuk suhu air intens pada waktu yang sama. Tindakan ini pasti menyebabkan masalah dengan panci Anda selama waktu. Sebagai contoh, jika Anda menempatkan panci panas di mesin pencuci piring dingin, lapisan panci Anda bisa mendistorsi. Sebuah lapisan Cacat akan menghentikan distribusi yang merata panas di seluruh panci yang akan menghasilkan makanan yang tidak begitu lezat.

Intens air panas tidak hanya buruk untuk panci non stick Anda tapi kulit Anda juga. Ini bisa memperburuk hal untuk Anda, jika Anda menderita dari jerawat. Iritasi karena air panas lebih memperburuk jerawat. Oleh karena itu jika Anda mengatasi masalah kulit, Anda perlu menggunakan air hangat dan Anda dapat menggunakan produk seperti Clearpori Skin Cleansing sistem.

Bantalan pembersih dasar logam juga merupakan No-No yang ketat untuk pengguna Pan non-stick. Bantalan ini pasti akan merusak lapisan panci Anda. Hal ini tidak hanya bantalan tetapi pembersih kimia juga yang menimbulkan ancaman nyata untuk umur lapisan. Oleh karena itu menggunakan bantalan penggosok plastik untuk menyingkirkan bercak dan tanda pada panci Anda. Tentu saja, mereka hanya noda makanan; Anda tidak perlu robot untuk membersihkannya. Untuk membuat pembersihan lebih mudah, yang perlu Anda lakukan adalah mencelupkan peralatan dalam air hangat untuk sementara waktu. Ini mengendur bercak dan memudahkan pekerjaan Anda.

Yang disebutkan sebelumnya adalah beberapa tips perawatan dasar untuk penggunaan panci antilengket yang panjang dan efektif. Mereka akan membuat panci Anda bertahan lebih lama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara yang tepat untuk memanfaatkan Panci non-stick"

Post a Comment