Membeli pressure cooker

Membeli pressure cooker - Pressure cooker adalah bagian penting dari hampir setiap dapur. Memasak sup chunky dan semur semua terlalu mudah ketika menggunakan satu dan mereka melunakkan daging sempurna. Karena suhu yang lebih tinggi tercapai di dalam pressure cooker saat memasak, makanan selesai dimasak lebih cepat.

Pot, Kitchen, Cook, Wooden Spoon


Tapi, tidak semua kompor tekanan diciptakan sama. Apakah Anda menggunakan panci kumuh tua ibumu? Bukankah sudah waktunya bagi Anda untuk mendapatkan yang baru? Saya yakin ada beberapa kenangan yang baik dari beberapa hidangan lezat yang telah Anda siapkan dengan itu. Tapi kompor tekanan baru memiliki begitu banyak kenyamanan dan jauh lebih aman dan lebih mudah digunakan.

Jadi apa yang Anda Cari ketika membeli kompor tekanan baru? Yah pertama, yang terbaik adalah untuk mencari satu dengan timer. Sebuah Timer adalah penting sehingga Anda tidak terlalu lama atau undercook makanan Anda. Anda tidak ingin sayuran yang lemun, bukan? Sebuah mekanisme pelepasan cepat juga sesuatu yang penting untuk dicari. Kompor tekanan yang lebih tua tanpa mereka harus dijalankan di bawah air dingin untuk menurunkan suhu dan akibatnya tekanan. Sebuah mekanisme pelepasan cepat akan memungkinkan Anda untuk melepaskan tekanan cepat dalam cara yang aman. Beberapa kompor tekanan bahkan memiliki regulator tekanan sehingga Anda dapat menjaga tekanan pada PSI tertentu selama proses memasak.

Setelah Anda membeli pressure cooker baru Anda, penting untuk mempertahankannya dengan benar sehingga Anda dapat menyimpannya dalam urutan kerja selama bertahun-tahun. Pastikan untuk membaca manual pengguna sehingga Anda yakin akan tindakan pencegahan keselamatan untuk mengambil. Setiap pressure cooker memiliki langkah dan nuansa keamanannya sendiri. Jauhkan dicuci dan bersih dan menyimpannya dengan tutup sehingga bau tidak terjebak di dalam.

Bila menggunakan pressure cooker, pastikan untuk memasak potongan daging ukuran seragam. Semuanya memasak di dalam untuk jumlah waktu, tekanan, dan suhu yang sama. Jadi jika beberapa luka lebih tebal daripada yang lain, maka Anda akan berakhir dengan beberapa daging yang baik atas atau di bawah dimasak. Ambil jenis daging menjadi pertimbangan juga. Beberapa jenis daging masak lebih cepat daripada yang lain.

Memiliki kualitas yang baik pressure cooker adalah sesuatu yang setiap juru masak dan dapur harus memiliki. Pilih salah satu kualitas yang baik ketika membeli satu dan menyimpannya dalam kondisi baik dan Anda akan memiliki banyak makanan lezat di depan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membeli pressure cooker"

Post a Comment