Cara memasak sebuah tender juicy steak

Cara memasak sebuah tender juicy steak - Anda menginvestasikan banyak waktu dan uang ke steak untuk acara khusus dan ketika waktu makan malam datang, mereka sulit. Apa yang terjadi? Bagaimana Anda bisa memasak steak sebagai lembut sebagai restoran favorit Anda? 

Asparagus, Steak, Veal Steak, Veal, Meat


Langkah pertama untuk memasak steak yang baik adalah untuk memilih kelas yang tepat steak. Daging sapi kualitas atas dinilai USDA Prime dan perintah harga atas. USDA Perdana kelas daging yang dijual kepada industri restoran dan pasar khusus dan tidak mungkin dapat ditemukan di rantai kelontong lokal Anda. Kelas berikutnya daging sapi adalah USDA Choice. USDA Choice adalah lembut, beraroma dan hanya sedikit lebih rendah dalam kualitas dari USDA Prime. Daging baik marmer dengan lemak dan akan lembut dan juicy ketika benar dipersiapkan. USDA Choice membuat sekitar 70% dari semua daging sapi yang dinilai dan sudah tersedia di supermarket Anda. USDA baik dinilai daging sapi adalah kelas diterima daging sapi yang memiliki hanya minimal marmer lemak. Hal ini lebih ramping, tapi mungkin tidak menjadi sebagai lembut USDA Prime atau Choice. 

Selanjutnya, lihatlah warna dan tekstur dagingnya. Steak yang baik harus tegas untuk sentuhan, lembab, dan cerah dalam warna. Ini harus baik marmer dengan goresan tipis lemak putih di seluruh dan kerak tipis steak di luar. Dalam masyarakat sadar lemak kita, kita cenderung untuk mencari memotong daging tanpa lemak, tetapi goresan tipis kulit putih yang bermarak di seluruh daging adalah kunci dari steak juicy yang lembut. 

Steak yang paling empuk dan juicy berasal dari sirloin, pinggang pendek, dan tulang rusuk. Steak ini termasuk steak sirloin, steak porterhouse, steak t-Bone, Rib steak, steak delmonico's, dan filet Mignons. Steak yang mengandung tulang akan menimbang lebih dari mereka yang tidak, tapi tulang menambahkan rasa ke steak.

Penuaan adalah proses yang diinginkan yang mengintensifkan rasa dan membuat daging lebih empuk. Umur steak lebih mahal dan biasanya hanya ditemukan di High End supermarket dan pasar khusus. Sebuah steak berusia dikenali oleh warna gelap.

Setelah Anda membeli steak, Anda dapat lebih meningkatkan kelembutan dan juiciness dengan mengasakkan itu. Cobalah bumbu yang terbuat dari? cangkir setiap anggur yang baik dan minyak zaitun dicampur 2 sendok makan jus lemon atau cuka ramuan. Tambahkan bumbu yang Anda suka seperti bawang putih, merica segar, bawang, atau bumbu. Tempatkan steak di tas Lock, tuangkan dalam bumbu cukup untuk hanya menutupinya, dan mendinginkan semalam. Marinating steak seperti ini akan menambah rasa dan kelembutan. Jika Anda secara rutin menyimpan steak di freezer sebelum dimasak, cobalah menuangkan bumbu di atas steak sebelum beku. Steak akan mengasakkan ketika pencairan dan siap untuk memasak.

Ada daging tenderizers tersedia untuk taburi ke steak, dan mereka pasti melakukan melunakkan daging; Namun, keempukan daging terkadang bisa lebih melunakkan daging, mengubah tekstur daging menjadi bubur. Jika Anda harus memilih untuk pergi rute ini, lakukanlah dengan seksama.

Ketika siap untuk memasak, slash melalui lapisan lemak luar pada steak di beberapa tempat untuk mencegah keriting, tetapi tidak memotong ke dalam daging. Potongan steak yang lebih lembut dapat dipanggang, dibakar, atau digoreng. Kurang tender pemotongan harus panci digoreng atau direbus lambat. Steak tidak boleh dimasak dalam cairan. Ketika panci broiling, gunakan wajan yang sangat berat seperti wajan besi atau wajan dan Panaskan panci sebelum menambahkan daging. Logam berat akan memegang panas untuk distribusi panas yang tepat dan tidak mendinginkan ketika steak ditambahkan. Panci panas akan cepat meresapkan bagian luar, menjebak kelembaban di dalamnya.

Ketika memasak, cobalah untuk mengubah steak hanya sekali. Masak daging sampai kecoklatan di satu sisi dan setengah dilakukan, kemudian berbalik dan menyelesaikan sisi lain. Berbalik terlalu sering akan rebusan daging daripada membakar dan menghasilkan kurang juicy steak. Ketika steak dilakukan, keluarkan dari panci dan biarkan beristirahat selama beberapa menit sebelum melayani. 

Sementara daging bersandar Anda dapat membuat saus dengan tetesan panci jika diinginkan. Gunakan saus favorit Anda, atau goreng jamur dan bawang di dalam panci. Ketika hampir selesai, tambahkan satu sendok makan masing-masing mentega dan tepung dan masak sampai kecoklatan ringan. Tambahkan percikan anggur dan Longgarkan bit yang mungkin menempel di bagian bawah panci. Biarkan memasak sampai tebal, rasa dan menyesuaikan bumbu, dan melayani di atas steak. Menikmati!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memasak sebuah tender juicy steak"

Post a Comment